Kamis, 21 Maret 2019

Panggilan Cuci AC Split Surabaya Kota

Panggilan Cuci AC Split Surabaya Kota
Kebersihan pendingin ruangan atau AC berpengaruh terhadap kualitas udara di dalam rumah dan konsumsi listrik rumah tangga. Jika AC tidak rutin dibersihkan, debu, kutu, jamur, dan bakteri menumpuk di bilah-bilah ventilasi, kumparan, dan filternya sehingga bercampur dengan udara sejuk yang dialiran ke ruangan. Kotoran-kotoran tersebut juga membuat beban kerja AC semakin berat pastinya, nah untuk mengatasinya Anda membutuhkan jasa cuci ac panggilan yang recomended hanya di Panggilan Cuci AC Split Surabaya Kota.

Dengan fasilitas cleaning ac yang terbaik CV Anugerah teknik Abadi dapat Anda jadikan recomendasi cuci ac panggilan terbaik dan pasti bersih membersihkan ac Anda, kira kira apa saja fasilitasnya ? berikut kami jelaskan : 
- Teknisi yang berpengalaman 
- Membersihkan ac sampai kecelah terkecil 
- maksimal dan profesional 
- Biaya layanan lebih terjangkau 
- Siap datang ke lokasi Anda 

Selain cuci ac, Anda dapat juga merawat ac Anda sendiri dirumah dengan cara :
  > Ganti filter AC setiap 3 bulan sekali. Jika salah satu penghuni rumah memiliki alergi, penggantian filter AC perlu lebih sering.
  > Matikan AC sebelum rumah ditinggal dan baru nyalakan kembali ketika penghuni tiba kembali di rumah atau saat dibutuhkan.
  > Ketika menyalakan AC, menyetel suhu langsung ke yang paling rendah tidak dianjurkan karena hal tersebut tidak akan membuat ruangan lebih cepat dingin, tetapi hanya membuat AC bekerja lebih berat.
  > Periksa kedua saluran yang menghubungkan unit dalam dan luar rumah untuk memastikan tidak terjadi kebocoran. Kebocoran pada saluran berbahan logam bisa diatasi dengan menyegel lubangnya dengan isolasi khusus pipa AC. Tetapi Anda sebaiknya langsung mengganti saluran berbahan plastik yang bocor

Cari jasa cuci ac yang berpengalaman ? Hubungi saja Panggilan Cuci AC Split Surabaya Kota
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Simo sidomulyo VII No 50a Surabaya 
Telepon ; 031-5461679 - 081230032651 - 083830946375 - 085731878500 
Whatsapp : 082234555258 
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar