Selasa, 12 Maret 2019

Cuci AC Rumah Surabaya Kota

Cuci AC Rumah Surabaya Kota
Menggunakan mesin pendingin ruangan Air Conditioner (AC) untuk kenyamanan kita dalam menjalani aktivitas kita setiap hari, baik dalambekerja di ruangan tertutup atau saat bersantai bersama keluarga di rumah, AC sudahmenjadi suatu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.Terlebih bagi mereka yang tinggal di lingkungan padat penduduk seperti di Daerah Surabaya. Kini hadir Cuci AC Rumah Surabaya Kota

Oke. . sebelum kita lanjut, Mungkin ada yang bertanya mengapa kita harus rutin untuk cuci ac dan apa keuntungannya ? Di antara keuntungan mengapa AC harus di rawat atau di service ialah:
*.Mencegah kerusakan dini
*.SupayaAC tetap bekerja dengan sempurna
*.Supaya tagihan listrik Anda tidak terlalu banyak dengan adanya AC, karena apabila AC kotor juga akan memakan daya listrik yang banyak dan kerja kompresor jadi berat.
*.Supaya AC tidak bocor air

Nah, CV Anugerah Teknik Abadi akan mewujudkan impian Anda mendapatkan teknisi cuci ac panggilan yang berpengalaman dan maksimal dalam membersihkan AC Anda dengan melakukan tehap sebagai berikut :
<> Membersihkan dan memeriksa filter
<> Memeriksa deodorising dan filter pemurni udara (jika ada)
<> Memeriksa dan membersihkan evaporator coil (indoor) dan kondensor (outdoor)
<> Membersihkan (vacuuming) sistem pembuangan air
<> Memeriksa kondisi compressor AC
<> Testing

Tunggu apalagi ? percayakan cv anugerah teknik abadi sebagai tempat rutin Anda mencuci AC Anda disini Cuci AC Rumah Surabaya Kota
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Simo sidomulyo VII No 50a Surabaya 
Telepon : 031-5461679 - 081230032651 - 083830946375 - 085731878500 
Whatsapp : 082234555258 
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

1 komentar: