Senin, 05 Juni 2017

Tempat Cuci AC Di Daerah Surabaya

Tempat Cuci AC Di Daerah Surabaya ya di CV ATA, Hadir untuk memberikan kemudahan kepada anda pengguna ac tentunya yang sedang mengalami AC kotor atau sudah waktunya untuk perawatan AC.

Anda tidak perlu bingung untuk mencari jasa cuci AC panggilan, Karena kamilah tempatnya. Anda hanya cukup menghubungi maupun via sms untuk mendapatkan pelayanan dari kami.

Dengan berbagai merk dan type ac yang pelanggan biasa order cuci ac dapat terselesaikan dengan waktu yang relatif cepat, bersih dan rapi karena teknisi kami telah berpengalaman, profesional juga bertanggung jawab di setiap pengerjaanya.

Area pengerjaan kami telah menjangkau ke beberapa wilayah dijawa timur, Seperti Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Terutama wilayah kota surabaya yang sering kami kunjungi untuk pengerjaan (Surabaya pusat-timur-barat-selatan-utara), Karena area tersebut dekat dengan CV kami.

Tidak hanya penanganan untuk cuci ac saja, Kami juga menerima pelayanan service ac langsung pengerjaan ditempat anda, Namun apabila kerusakan yang dialami AC anda sangat parah maka akan kami bawa ke workshop kami dengan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda.

Adapun kerusakan-kerusakan yang sering kami tangani antara lain:
  1.     AC Bocor atau Air menetes ke ruangan
  2.     AC sering mati hidup pada Outdoornya
  3.     AC tidak dingin
  4.     AC tidak bisa diremote
  5.     AC netes
  6.     AC menjadi Es
  7.     Dan lainnya dari berbagai macam merk.
Anda tak perlu lagi bingung untuk mencari Tempat Cuci AC Di Daerah Surabaya. Segera hubungi kami di nomor yang telah disediakan di halaman website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar