Rabu, 03 Mei 2017

Cuci AC Murah dan Normal di Surabaya

Cuci AC Murah dan Normal di Surabaya menjadi salah satu pelayanan dari CV ATA. Bukan hanya pelayanan untuk panggilan cuci ke tempat saja melainkan juga kualitas pelayanan yang ramah tamah dan juga setiap pekerjaan yang dilakukan mampu memberikan kepuasan tersendiri.

CV ATA telah berpuluhan tahun berkiprah didunia jasa panggilan cuci maupun service elektronik dengan berbagai kelebihan yang Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Dan dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik..

Beberapa kelebihan yang dimiliki kami;
  • Teknisi yang ahli dan berpengalaman
  • Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalangan
  • Alat dan perlengkapan service yang memadai
  • Proses order yang cepat, praktis dan ramah
  • Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
  • Pengecekan sebelum perbaikan
  • Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Berikut pengerjaan selain cuci ac yang biasa kami tangani, Seperti :
        1. AC tidak dingin, AC Panas, AC keluar bunyi, AC Bocor, AC Konslet, Kerusakan Outdoor pada AC, AC menjadi es, Thermostat rusak, AC terlalu dingin atau kerusakan lainnya.
        2. Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

Berminat menggunakan Jasa Cuci AC Murah dan Normal di Surabaya kami ?? Segera Hubungi kami dan Dapatkan layanan teristimewa dari kami !! Dijamin memuaskan dan akan menjadi pelanggan tetap kami :)

1 komentar:

  1. Iklannya keren gan, numpang promosi untuk area jakarta ya gan
    Service AC di Petamburan Tanah Abang - Jakarta Pusat
    http://www.sejahterajayateknik.com/2017/07/layanan-jasa-service-ac-di-petamburan-tanah-abang-jalan-administrasi-raya-jakarta-pusat.html

    BalasHapus