Jumat, 23 September 2016

Ahli Jasa Cuci AC Pangilan Di Surabaya

Kami Cv Anugerah Teknik Abadi perusahaan yang Ahli Jasa Cuci AC Pangilan Di Surabaya dengan harga yang dijamin Murah dari jasa luaran dan Pengerjaan yang sangat Memuaskan.

Kami menerima Cuci ac (Perawatan) dengan segala merk dengan standar pabrik dan memiliki teknisi yang sudah berpengalaman. Serahkan pada kami semua problem kerusakan pada AC anda kepada kami. Kami menjamin pelayanan Service, Cuci (Perawatan) Bongkar pasang maupun perbaikan elektronik lainnya dari kami paling ekonomis. Service ini dapat dipanggil kerumah, Kantor, Pabrik, Pergudangan, dan tempat-tempat lainnya.

Teknisi CV ATA :
* Berpengalaman dalam bidangnya (Bersertifikat Keahlian)
* Akan Memberikan Solusi yang terbaik bagi barang anda sebelum diperbaiki
* Dilakukan price list harga terlebih dahulu sebelum pengerjaan
* Bertanggung Jawab apabila ada kesalahan di dalam pengerjaan yang dilakukan secara sengaja oleh tehnisi kami
* Barang yang sudah dikerjakan akan di berikan Garansi 1Bulan (4 minggu) selama kerusakan yang sama

Anda tak perlu bingung untuk memanggil jasa Cuci AC Surabaya yang ahli dan profesional, karena Anugerah Teknik Abadi sudah menjangkau berbagai kota seperti Sidoarjo dan Gresik. Berapa ya biaya untuk Cuci ? Soal harga tidak perlu risau, Kami akan berikan harga yang terjamin Murah dan bila anda menjadi customer tetap akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Jika anda berminat silahkan hubungi nomor telepon diatas dan menanyakannya secara langsung. Caranya sangat mudah, Anda hanya cukup menyebutkan alamat lengkap nama,nomor telpon yang selalu aktif.  Segera mungkin kami merespon keluhan dan orderanan anda terhadap jasa kami.
Setiap perbaikan bukan cuci, Kami berikan Garansi selama 4 minggu (1 bulan) lamanya dengan catatan kerusakan yang sama diawal order. Nah tunggu apalagi, Berikan yang terbaik pada AC anda :)

Bila butuh Jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA
Telp/Fax   : 0315461679
Telkomsel : 081230032651
Axis            : 083830946375
Indosat      : 085731878500
Whatsapp  : 082234555258
Pin bbm     :  5ED1DCF3

Anda memanggil jasa service ke tempat kami untuk kerumah atau pabrik anda tidak mengurai biaya yang sudah ditentukan oleh perusahaan kami, Dan tidak ada tambahan untuk perbaikan kecuali dihari libur ataupun hari besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar