Minggu, 31 Januari 2016

Cuci AC di Surabaya

Cuci AC di Surabaya hanya ada di CV Anugerah Teknik Abadi

Cv. Anugerah Teknik Abadi, adalah Perusahaan Jasa service panggilan & perawatan perdagangan jual beli barang elektronik, AC, Kulkas, Mesin cuci dan Juga menerima jasa, service, perbaikan, repair kerusakan, Pasang, bongkar dan pasang unit AC Baru & bekas bisa menangani service modul AC, Kulkas, Mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, vanding machine berbagai macam merk barang elektronik rumah tangga lainya sesuai standart toko.


Harga dan Jasa Cuci AC di Surabaya kami semua ada di website kami, area yang kami tangani di wilayah surabaya, waru, sepanjang, juanda, rungkut, gedangan, sidoarjo, tulangan, porong, pandaan, bangil, pasuruan, malang, mojokerto, lumajang, probolinggo, jember, prambon, mojosari, gresik, menganti, cerme, lamongan, driyorejo, menganti, benowo dan sekitarnya yang masih bisa saya jangkau.

Hubungi Telp/Fax kami : 0315461679, Telkomsel, 081230032651, Exis, 083830316070,Mentari, 085731878500, Pin bbm : 293CD330, WA : 085961115257

Contact/Hubungi kantor Pusat Kami :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA

Bisa di tempuh lewat Kupang, banyu urip, arjuna, kedungdoro, kampung malang, tegal sari, pandigiling.

Bisa juga anda cek langsung diwebsite kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://servisacsurabaya.com/
http://serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/

Bila Butuh jasa kami segera hubungi cabang kami terdekat.
K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang : Perum pasuruan anggun sejahtera rembang – pasuruan.

– Jasa Service Kami Bergaransi
– Harga kami Terjangkau
– On time penanganan 24 jam Nonstop
– Berbadan Hukum Cv.

Kami siap penanganan service /perbaikan, penggantian sparepart, bongkar dan pasang, Cuci AC Surabaya 24 jam nonstop di semua merk Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, vanding machine, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.
kami juga menangani jasa panggilan pendingin berkapasitas besar yaitu AC Central, AC Cassette, AC split duck, floorstanding, cooldsturage dan lain-lain.
Spesialis, ahlinya, pusatnya,  Service, Repair, maintenance Ac Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.

Turunan dari website : http://cuciacsurabaya.blogspot.com/

Catatan :
Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar