Rabu, 21 November 2018

Tukang Cuci AC Surabaya (Panggilan)

Tukang Cuci AC Surabaya (Panggilan) menjadikan CV Anugerah Teknik Abadi atau yang sering disebut dengan CV ATA bertahan menjadi jasa cuci AC paling profesional dengan tarif yang termurah dan pelayanan yang dipastikan "Good Service Makes the Difference " Maksutnya adalah kami berbeda kareng fasilitas-fasilitas yang kami berikan jauh lebih baik dibanding tempat lainnya. Selain itu, CV ATA yang siap melayani cuci ac untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ini juga mampu melayani berbagai keluhan anda lainnya seperti :
** Bongkar Pasang AC
** Service AC, Mesin cuci, Kulkas, Dispenser dan elektronik rumah tangga lainnya
** Ganti Kompresor
** Ganti Kapasitor
** Sewa AC Floorstanding, Freeer Box, dan Showcase

Kiprah Kami selama puluhan tahun mampu membawa Kami diberi julukan sebagai tempat cuci AC (perawatan) yang paling termurah dan good service, Selain itu, Kami memiliki kendaraan priabadi yang siap memberikan kemudahan kepada Anda agar tidak perlu repot mencari kendaraan pengangkut. Type type AC yang biasa Kami atasi biasanya :
<> AC Window
<> AC Floorstanding
<> AC Split
<> AC Converter
<> AC Portable
<> AC Casette

Kami telah mempersiapkan peralatan yang sangat lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun dalam pengerjaan cuci ac anda. Salah satunya adalah alat yang terpenting yaitu jet pump dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi.

Selain jenis ac, Kami juga siap datang dan pengerjaan langsung di tempat anda untuk membersihkan (Cuci AC) anda dengan semua merk AC diantaranya :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya

Anda tidak perlu meragukan jasa yang Kami tawarkan, Dengan cara menghubungi Kami
Jasa Tukang Cuci AC Surabaya (Panggilan) dari kami dan anda cukup menunggu tukang kami ke tempat Anda. Info dan Layanan Kami silahkan hubungi kami dinomer yang tertera dibawah ini ⇓
Telf : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 085731878500 (Indosat) / 083830946375 (Axis)
WA : 082234555258 (Telkomsel)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar