Selasa, 03 November 2015

Cuci AC Surabaya

Cuci AC Surabaya, Air Condition atau yang biasa disebut AC pada umumnya perlu maintenance/Cuci AC setiap 3bulan sekali. Kalau AC kotor akan menimbulkan ketidaknyamanan ketika tidur apalagi kesehatan anda, Bukan ?

CV Anugerah Teknik Abadi punya beberapa tips nih untuk anda agar AC anda kembali Fresh, Diantaranya : 
  • Lihat kondisi filter udara pada AC yang digunakan, jika filter udara dirasa cukup kotor maka Anda harus membeli yang baru untuk menggantinya.
  • Terlebih dahulu matikan listrik melalui panel pada unit AC, karena cara ini melibatkan penggunaan air yang pastinya akan berakibat fatal jika listrik masih mengalir pada perangkat Anda. Setelah listrik mati, Anda dapat mengganti filter udaranya, bila perlu.
  • Lalu bersihkan bagian luar dan dalam dari blower
  • Selanjutnya, Bersihkan kondensornya.
Itu sedikit tips dari kami untuk anda yang akan mencoba mencuci sendiri AC anda.

Nah bagi anda yang Superr sibuk atau kesulitan mencari jasa untuk Cuci AC diSurabaya. CV ATA lah tempat yang pas untuk anda. Harga cucinya pun hemat dan teknisi kami juga pengerjaannya cepat, rapi dan pastinya bersih sesuai dengan keinginan pelanggan.
 
CV Anugerah Teknik Abadi sudah sering kali melakukan Cuci AC disurabaya dan hasilnyapun sangat memuaskan pelanggan. Bukan hanya disurabaya saja, Kami jugas melayani cuci ac disidoarjo dan gresik sekitar.

Kami juga telah mengerjakan Cuci AC Surabaya berbagai merk antara lain electrolux, lux royal, samsung, panasonic, Lg , polytron, haier, toshiba, sharp, sanyo, midea, dast, denpo, sanken, modena, jasa cuci ac kami mencakup wilayah seluruh Surabaya, Gresik, Sidoarjo. kami juga menerima jasa service cuci panggilan perbaikan repair Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac industri ,pabrik dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya. pekerjaan kami cepat, tepat, profesional, harga kompetitif di banding harga jasa luaran.

Cuci AC Surabaya juga melayani Cuci ac surabaya barat, Cuci ac surabaya Timur, Cuci ac surabaya selatan, Cuci ac surabaya barat dan cuci ac surabaya pusat.

Berminat dengan jasa kami, Silahkan hubungi kami dinomer :
Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     : 24CD4A23

Spesialis : Service, Repair, maintenance Ac : Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Mesin cuci, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spare Part.

Untuk hari libur & hari besar kita tetap buka (24jam nonstop)

Website support kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/

Turunan website kami Cuciacsurabaya.com dan cuciacsurabaya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar