Selasa, 21 Juli 2020

Teknisi Cuci AC Panggilan di Surabaya

Teknisi Cuci AC Panggilan di Surabaya  Kembali hadir untuk memudahkan anda dalam mencari jasa cleaning / maintenance ac lebih cepat , aman , terpercaya dan terjangkau . Lokasi cuci ac yang gampang dicari karena lokasinya yang berada di tengah-tengah kota Surabaya lebih strategis untuk anda jangkau dengan menggunakan kendaraan atau kalian juga bisa menghubungi call order kami langsung dibawah ini :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI 
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A , SURABAYA 
TELP ORDER  : 
031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375 
WHATSAPP     :
082234555258 
E- MAIL           :
cvatasurabaya@gmail.com
Pelayanan order kami menjangkau wilayah Surabaya, Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya.

Jadi sekarang mencari tempat cuci ac tidak perlu repot lagi , tinggal hubungi hotline order kami diatas .Tukang cuci ac CV. ATA pasti datang ketempat anda untuk membantu pembersihan / perawatan AC kalian dengan kualitas pengerjaan terbaik - bermutu . Selain itu tarif untuk cuci ac relatif ringan dikantong dan ada banyak pilihan perawatan ac lainnya yang bisa kalian pilih di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . 

Diantaranya ialah : Perbaikan overhaul , Perbaikan motor fan , Perbaikan Kapasitor , Perbaikan Modul AC , Penggantian pipa saluran pembuangan ac , Penanganan AC tidak dingin , Penanganan AC bocor atau bisa Isi - Tambah Freon ac hingga full.

Ada banyak kan pilihan untuk perawatan ac di tempat cuci ac CV. ATA , dengan kualitas pengerjaan terbaik diberikan oleh teknisi cuci ac panggilan yang sudah terbukti pengalaman dan kredibillitasnya dalam bidang perawatan ac. Kami juga menangani beberapa jenis elektronik rumah tangga lainnya . Misalnya seperti :
A. Layanan Service Elektronik (non-ac) :
Kulkas , Mesin Cuci , Dispenser , Showcase , Freezer box , Chiller , Water heater , Mesin Ice cream
B. Perawatan AC :
cuci ac , isi freon ac , perbaikan / ganti spare part ac
C. Bongkar / Pasang instalasi ac
D. Penyewaan showcase - freezer box .

Teknisi Cuci AC Panggilan di Surabaya  pilihan tepat untuk anda melakukan perawatan ac / perbaikan elektronik termurah - terjangkau - terpercaya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar