Minggu, 21 April 2019

Panggilan Cuci AC Wilayah Surabaya Kota

Mengapa cuci  / perawatan AC penting ? Kita semua mungkin sudah memahami bahwa Fungsi Utama AC selain mengkondisikan udara juga mempunyai fungsi mengsirkulasi udara ,yang dalam artian udara kotor yg ada dalam ruangan akan dihisap oleh AC dan otomatis udara bersihlah yang keluar dari AC.
Panggilan Cuci AC Wilayah Surabaya Kota
Terus apa yang akan terjadi bila AC terus terusan menghisap udara kotor? Yang terjadi adalah penumpukan kotoran pada Filter, Evaporator dan Blower Indoor. Kotoran tersebut lama kelamaan akan menjadi lendir yang berefek buruk pada kualitas AC. Kotoran bisa membuat Fungsi Sirkulasi AC menjadi tidak maksimal sehingga daya hisap blower terganggu yg mengakibatkan hembusan blower ke ruangan menjadi tidak maksimal. Oleh karena itu "Panggilan Cuci AC Wilayah Surabaya Kota" menyarankan untuk Proses Cleaning / Cuci AC antara 3 – 6 bulan agar performa AC anda tetap terjaga.

Diatas , adalah sedikit gambaran kami mengenai pentingnya cuci ac / perawatan AC . Kali ini CV. ATA memberikan penawaran untuk layanan cuci ac dimana kami menangani berbagai tipe AC untuk layanan cuci ac . Diantaranya seperti :
- CUCI AC SPLIT
- CUCI AC INVERTER
- CUCI AC FLOORSTANDING
- CUCI AC PORTABLE
- CUCI AC CASSETE
- CUCI AC WINDOW .




Ditangani oleh teknisi cuci ac yang berkompeten dibidanganya dan sudah bersertifikat pelatihan maintenance ac untuk berbagai ukuran (PK - AC) mulai dari AC 0,5pk - 2pk . Selain melayani jasa cuci ac rutin . CV. ATA juga melayani pekerjaan AC lainnya , seperti :
<> Service Rutin (Maintenance) AC
<> Bongkar Pasang AC / Pindah AC
<> Cleaning / Cuci / Maintenane AC
<> Pasang Baru AC
<> Pasang Instalasi Pipa AC
<> Isi Freon AC
<> Service AC di Malang
<> Service Kulkas
<> Service Cold Storage

Jasa layanan terbaik "Panggilan Cuci AC Wilayah Surabaya Kota" karena kami sudah menyediakan Sparepart yang lengkap dan terbaik untuk AC anda.Kami siap menjadi pilihan terbaik Anda, dan dapatkan harga cuci ac termurah  dari Kami. Selain melayani jasa cuci ac rutin , CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI juga melayani jasa service elektronik lainnya seperti :
1. Service Elektronik rumah tangga
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya .
2. Cuci ac dan isi freon ac
3. jasa pasang ac
4. jasa bongkar pasang ac
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box ).

Apabila anda tertarik menggunakan jasa cuci ac dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI silahkan hubunngi call order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
OFFICE : JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA
ORDER ONLINE 24 JAM
WHATSAPP : 082234555258
TELP / SMS :
031 5461679 - 081230032651 - 085731878500 - 083830946375
E- MAIL  :
cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar