Rabu, 18 Juli 2018

Jasa Cuci AC Surabaya (Murah)

Perusahaan resmi bernama CV ATA merupakan perusahaan yang menjadi sorotan warga surabaya dan sekitarnya, Sebab pelayanannya sebagai Jasa Cuci AC Surabaya (Murah) dengan pengerjaanya yang bersih, cepat, dan sangat memuaskan. Maka dari itu kami telah dipercaya dan dikenal laris dibeberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo - Gresik.

Tarif cuci ac yang diberikan pun sangatlah murah dibanding dengan jasa cuci diluaran, Untuk itu kami sarankan anda untuk memilih panggilan cuci ac yang terpercaya keahliannya yaitu ditempat kami. Jika anda tertarik menggunakan jasa yang kami tawarkan, Caranya sangat mudah cukup dengan telp/sms dinomer yang sudah tertera.

Untuk peralatan yang telah tersedia ditempat kami sangatlah lengkap tanpa ada pengurangan sedikitpun untuk pengerjaan cuci ac anda. Salah satunya adalah alat yang terpenting yaitu jet pump dan tangga untuk menjangkau ac anda yang terlalu tinggi

Selain itu kami juga melayani segala kerusakan maupun jenis ac yang anda miliki. Sebab kami sudah biasa menanganinya dengan baik. Diantaranya seperti :
  ~ Kerusakan AC : AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air, AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC dan lain lain.
  ~ Jenis-Jenis AC :  AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable.

Tidak perlu khawatir, Kami memberikan garansi selama 30hari disetiap pengerjaan yang kami lakukan (Perbaikan ac), Namun dengan catatan kerusakan yang sama sesuai dengan kesepakatan diawal (Penjadwalan waktu order).

Pengerjaan kami tidak hanya dibidang cuci ac surabaya saja, Namun juga pengerjaan lainnya seperti : Service elektronik (Kulkas,Mesin Cuci, Dispenser,Showcase,Freezer Box, Dan lainnya), Bongkar Pasang ac, Jual beli, Pemasangan, Dan Persewaan ac floorstanding, freezerbox dan juga showcase.

Kami melayani setiap perorangan maupun perusahaan, Perkantoran, pabrik, gudang, mall, dan tempat-tempat lainnya. Anda mulai tertarik menggunakan Jasa Cuci AC Surabaya (Murah) dari kami ? Segera hubungi kami dinomer yang tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA  : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar