Rabu, 04 April 2018

Spesialis Cuci AC di Surabaya

CV ATA yang melayani jasa Spesialis Cuci AC di Surabaya untuk wilayah surabaya, sidoarjo dan Gresik ini memiliki keunggulan dalam paket pelayanan. Mau tahu ? Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan paket pelayanan cuci AC rumah seperti dibawah ini :

  • Teknisi AC Yang membersihkan AC Anda sampai ke titik paling dalam AC Anda
  • Tarif cuci 2 kali lebih murah
  • Lebih responsif, ramah dan profesional
  • Call centre 24 jam nonstop
  • Alat dan perlengkapan yang lengkap

Anda pasti masih bingung kan, kira kira type dan merk AC yang anda miliki apakah bisa di cuci dengan tim cuci AC dari CV ATA ? Kami dapat mencuci AC dengan segala type dan merk AC yang anda miliki. Jadi anda tidak perlu ragu menggunakan jasa cuci dari kami karena kami memiliki tim yang telah berpengalaman untuk menangani AC anda:

1. Merk merk AC :
- Toshiba, Haier, Panasonic,
- Polytron, Electrolux, Dr Kuhler,
- Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari,
- Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General,
- AUX dan merk merk lainnya
2. Type type AC :
- AC Window
- AC Floorstanding
- AC Split
- AC Conveter


Kapanpun anda menghubungi jasa cuci ac dari kami dan dimanapun tempat anda berada, Karena kami melayani di beberapa daerah seperti surabaya pusat, surabaya timur, surabaya barat, surabaya selatan, surabaya utara, sidoarjo dan Gresik, kami siap hadir untuk anda.

Selain melayani cuci ac, Kami juga melayani perbaikan dan persewaan barang elektronik seperti ac, kulkas, mesin cuci, showcase, mesin ice cream, freezer box, dan lainnya. Dengan persewaan AC floorstanding, Showcase dan freezer box dengan tarif yang murah di banding jasa persewaan diluaran.

Untuk menggunakan Jasa Spesialis Cuci AC di Surabaya (Panggilan) dari kami, Caranya cukup mudah yaitu telp / sms / whatsapp kami di nomer bawah ini :
Telp : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
WA : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar