Rabu, 03 Januari 2018

Jasa Cuci AC di Romokalisari Surabaya

Jasa Cuci AC di Romokalisari Surabaya menjadikan CV Anugerah Teknik Abadi atau yang sering disebut dengan CV ATA bertahan menjadi jasa cuci AC paling profesional dengan tarif yang terjangkau dan pelayanan yang dipastikan "Good Service Makes the Difference " Maksutnya kami berbeda karena fasilitas-fasilitas yang Kami berikan jauh lebih baik dibanding tempat lainnya.

Selain itu, CV ATA yang siap melayani cuci ac untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ini juga mampu melayani berbagai keluhan anda lainnya seperti :
  • Bongkar Pasang AC
  • Service AC, Mesin cuci, Kulkas, Dispenser dan elektronik rumah tangga lainnya
  • Ganti Kompresor
  • Ganti Kapasitor
  • Sewa AC Floorstanding, Freeer Box, dan Showcase
Kiprah kami selama puluhan tahun mampu membawa kami diberi julukan sebagai tempat cuci AC (perawatan) yang paling termurah dan good service, Selain itu, Kami memiliki kendaraan pribadi yang siap memberikan kemudahan kepada anda agar tidak perlu repot mencari kendaraan pengangkut. Type type AC yang biasa kami atasi biasanya :

  1. AC Window
  2. AC Floorstanding
  3. AC Split
  4. AC Converter

Selain jenis ac diatas, Kami juga siap datang dan pengerjaan langsung di tempat anda untuk membersihkan (Cuci AC) anda dengan semua merk AC diantaranya :
CHANGHONG, DAIKIN, LG, NATIONAL, PANASONIC, SAMSUNG, SANYO, SHARP, TOSHIBA dan lainnya.

Anda tidak perlu meragukan jasa yang kami tawarkan, Dengan cara menghubungi kami
Jasa Cuci AC di Romokalisari Surabaya dan anda cukup menunggu teknisi kami ke tempat anda. Info dan Layanan kami silahkan hubungi kami di ;
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar