Rabu, 04 Oktober 2017

Panggilan Cuci AC di Daerah Surabaya

Perlu anda ketahui, Bahwasannya barang elektronik seperti (AC) ini membutuhkan perawatan rutin 3 bulan sekali guna menstabilkan kinerja pada mesin AC itu sendiri. Untuk itu saya sarankan anda untuk mencari jasa Panggilan Cuci AC di Daerah Surabaya yang terpercaya dan tentu pengerjaan yang memuaskan.

CV ATA perusahaan yang akan memberikan solusi dari segala masalah yang berkaitan dengan AC anda dan pastinya kami memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik & Sekitarnya.


Pengerjaan cuci ac panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Apartemen, Gedung bertingkat, Pabrik, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, Ruko, Masjid, Gereja, dan tempat lainnya.
Di dukung teknisi yang profesional, sabar dan ahli di bidangnya, mampu memberikan kepuasaan dalam pengerjaannya dengan berbagai jenis dan merk AC. Seperti jenis ac berikut ini : AC Split, AC Window,  AC Portable, AC Floorstanding , dan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir, Dengan merk ac apapun dapat kami atasi dengan baik seperti Merk Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Changhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.

Selain pengerjaan Cuci AC Surabaya, Kami juga melayani :

  • Cuci AC secara periodik
  • Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
  • Service Periodik AC atau Service AC Berkala
  • Cek AC bocor, tidak dingin
  • Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)
  • Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.
Mengenai informasi biaya cuci ac dan anda tertarik menggunakan Jasa Panggilan Cuci AC di Daerah Surabaya. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar