Jumat, 04 Agustus 2017

Panggilan Cuci AC Murah di Surabaya

Panggilan Cuci AC Murah di Surabaya tempat yang pas dan sesuai dengan yang anda cari adalah CV ATA. Karena kami merupakan perusahaan yang telah berdiri selama puluhan tahun dibidang jasa cuci ac panggilan dengan Tarif yang murah dan pengerjaan yang cepat, bersih, dan profesional.

Dengan di dukung teknisi yang sudah berpengalaman dan bertanggung jawab disetiap pengerjaannya tentu anda akan memberikan kepuasan tersendiri setelah menggunakan jasa cuci dari kami. Sebagai pengguna AC, Anda tentu mengetahui tentang perawatan rutin (3 bulan sekali)

Nah bagi anda yang sedang mencari jasa cuci ac rutin, Anda dapat menghubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami. Tentunya kami melayani dengan sigap, ontime dan ramah tamah dengan jenis ac yang anda miliki untuk dicuci.

Jenis maupun merk ac yang anda miliki, Dapat kami kerjakan dengan baik dan memuaskan tentunya. Beberapa pengerjaan yang biasa kami tangani seperti :
  1. Merk merk AC :
        Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya.
  2.  Type type AC :
        AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable

Selain pengerjaan cuci ac, Kami juga menerima pelayanan service ac langsung pengerjaan ditempat anda, Namun apabila kerusakan yang dialami AC anda sangat parah maka akan kami bawa ke workshop kami dengan memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda.

Kami juga menerima Perawatan (Cuci) AC, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikit pun.

Jika anda tertarik ingin menggunakan Jasa Panggilan Cuci AC Murah di Surabaya, Segera hubungi kami dinomer yang sudah tertera di website ini. Kami tunggu orderan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar