Rabu, 26 Oktober 2016

Tempat Cuci AC Murah Panggilan di Surabaya

CV Anugerah Teknik Abadi merupakan Tempat Cuci AC Murah Panggilan di Surabaya, Cuci bersih cepat dan tentunya harga murah dong. . Perusahaan kami termasuk jasa cuci/service/bongkar pasang ac yang resmi dan tentunya sudah terpercaya dikalangan masyarakat jawa timur, Khususnya Surabaya-Sidoarjo-Gresik. Nah untuk anda yang bingung mencari Jasa Cuci AC Panggilan, Langsung ke tempat kami ini. . :)

Untuk perbaikan kami berikan Garansi selama 4 minggu (1bulan) dengan kerusakan yang sama loh. Bukan hanya AC, Kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : Kulkas, Mesin cuci, Freezer, Showcase, Ice maker, Ice cooler, Kompor gas tungku,  cold storage, Water Heater, dan elektronik lainnya dengan pengerjaan yang memuaskan pelanggan, Bergaransi dan Tentunya Terbaik di surabaya.

Apapun merk elektronik Anda dari model apapun, Kami mampu memperbaikinya dengan penanganan yang sesuai standar spesifikasi pabrikannya. Kami menjamin pelayanan Cuci AC Surabaya kami paling ekonomis. Cuci ini dapat dipanggil kerumah, Kantor, Pabrik, Pergudangan, dan tempat-tempat lainnya.

Anda memanggil jasa cuci ac ke tempat kami untuk kerumah atau pabrik anda tidak mengurai biaya yang sudah ditentukan oleh perusahaan kami, Dan tidak ada tambahan untuk perbaikan kecuali dihari libur ataupun hari besar.

Biaya telah ditentukan dari teknisi waktu price list saat pengecekan awal sebelum dilakukannya pengerjaan, Dan biaya tersebut sudah sesuai dengan price list harga dari perusahaan tanpa ada kecurangan dari pihak teknisi kami. Sebab bila terjadi kecurangan maka kami akan tindak lanjuti ke jalur hukum, Karena perusahaan memiliki hukum S.O.P.

Mengenai harga dan kualitas kerja kami maupun info-info lebih lanjut, Langsung saja berkunjung di website kami Cuciacsurabaya.com atau anda berminat menggunakan jasa kami hubungi di :
CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat : Wonorejo 3/120 Surabaya (Pasar Kembang)

TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com


    Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan persewaan ac floorstanding dan freezerbox. Untuk mengetahui info lebih jelas mengenai persewaan yang kami tawarkan, Silahkan berkunjung di website kami sewarentalacfloorstanding.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar