Kamis, 19 November 2015

Cuci AC Murah Meriah Surabaya

Halo pembaca blog Cuci AC Murah Meriah Surabaya , selamat datang di blog kami !!

Kali ini kami sedikit menceritakan tentang AC. Yap.. AC!!. Air Conditioner atau yang sering kita sebut dengan AC merupakan salah satu barang elektronik yang sangat modern dan bisa dibilang juga sebagai salah satu pengganti kipas angin. Dengan kecanggihan teknologinya, AC cukup diminati terutama dari kalangan ekonomi atas. Banyak yang beranggapan bahwa kualitas AC lebih baik dan lebih dingin daripada kipas angin. Dengan semakin meningkatnya jumlah konsumen AC, maka berbagai perusahaan AC ternama di berbagai negara semakin kreatif dan inovatif untuk menciptakan produk unggul AC mereka seperti hemat listrik, ramah lingkungan, bisa dipakai dalam jangka waktu panjang,dll . Dan lebih tepatnya mereka juga ingin menciptakan AC yang tidak mudah kotor, karena kalau AC mudah kotor tentunya bisa mempengaruhi kualitas pada AC tersebut. Banyak sekali merk AC yang ternama seperti Changhong, Samsung, Polytron, LG, Akira, Akari, Sharp, Honchu, Panasonic, Toshiba dan masih banyak lagi.

Nah itulah sedikit yang kami ceritakan tentang AC. Semoga bermanfaat!! :)

Jasa Cuci AC Murah Meriah Surabaya di Cv. Anugerah Teknik Abadi menawarkan jasa cuci AC dengan harga yang murah tetapi tidak mengesampingkan kualitas . Dengan teknisi terlatih yang kami miliki dan juga terkenal ramah dan bertanggung jawab kami siap melayani anda 24jam nonstop.

Pengerjaan Jasa Cuci AC Murah Meriah Surabaya mencakup seluruh wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Dan kami juga bisa langsung penggantian Spare Part semua jenis Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab, kepuasan pelanggan suatu penghargaan dari kami.

Bila anda berminat dengan jasa kami hubungi:
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120  Surabaya ( Daerah Pasar Kembang )
Telp/Fax      : 0315461679
Telkomsel    : 081230032651 / 082332365558
Axis             : 083830316070
Indosat        : 085731878500
Pin bbm       : 24CD4A23

Atau kunjungi website kami:
http://pasangacsurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://servisacsurabaya.com/
http:/serviceactermurah.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://servisshowcase.com/
http://serviceacsidoarjo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar