Minggu, 27 September 2015

Cuci AC Gunungsari Surabaya

Kami Cv.Anugerah Teknik Abadi telah melakukan Cuci AC Gunungsari Surabaya, kami kirim team khusus AC dan langsung datang di lokasi dan sudah di kerjakan dengan bagus tidak ada masalah.
Cv. Anugerah Teknik Abadi, Perusahaan Jasa perawatan perdagangan jual beli barang elektronik dengan judul ini cukup berpengalaman dan laris dan di kenal oleh masyarakat jawa – timur. kami menyediakan pelayanan cepat 1×24 jam yang professional dengan biaya murah. Di kota pahlawan surabaya ini banyak jasa yang tidak jelas tempat tinggal dan banyak lagi modus menggunakan CV,sedangkan hanya pribadian saja , awas dan hati-hati dengan pengguna cv gadungan, maka dari itu benar-benar cari jasa yang jelas dan transparan dan di lihat situsnya juga,apa benar jasa itu menggunakan badan hukum / cv.

Cuci AC Gunungsari Surabaya ini buka setiap hari, minggu tetap buka, bisa dipanggil ke seluruh wilayah kota Surabaya, krian, sepanjang, waru, driyo rejo, menganti, balong bendo Sidoarjo, Gresik dan seluruh area sekitarnya. baik untuk perbaikan service mesin cuci surabaya utara AC surabaya utara mesin cuci surabaya utara dispenser surabaya utara, showcase surabaya utara freezer box surabaya utara, vanding machine surabaya utara instalasi listrik surabaya utara pompa air surabaya utara kompor gas tungku surabaya utara dan alat rumah tangga lain-nya. Melayani Pelanggan Perorangan, Kantor, Perusahaan, Perumahan, Apartement, Sekolahan, Kampus, Toko, Instansi Pemerintah, Pabrik,spbu,cafe,restauran,atm,telkom,kos-kosan,dan lain-lain.

Kami menerima Cuci AC Surabaya dengan segala merk dengan standar pabrik dan dengan tehnisi yang sudah berpengalaman, serahkan pada kami semua problem tetang kerusakan kulkas anda kepada kami.

Bila butuh Jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA

Telp/Fax   : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis       : 083830316070
Indosat    : 085731878500
Pin bbm    :  24DC4A23
Hubungi kantor cabang kami terdekat

K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K.Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang : Perumtas rembang pasuruan

Itulah informasi alamat dan no telepon yang ada di kota Surabaya ,waru, sepanjang, krian, driyorejo, menganti, balong bendo Sidoarjo, Gresik. Silakan bisa langsung menghubungi kami terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar